Nostalgia Ustadz Khalid, di Mantan Kampusnya

Memanfaatkan kehadiran ustadz Khalid Basalamah di Makassar, LPDKI (Lembaga Pusat Dakwah Kampus Islami) UMI (Universitas Muslim Indonesia) menggelar Kajian Islam Ilmiah.

Bertempat di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI, jl. Urip Sumohardjo km 5, Makassar. Pada kamis (5/10/2017) siang.

Mengangkat judul 'Raihlah Pahala, Solusi Penambahan Rezki dan Meraih Surga, Dari Saudara Muslim', seperti biasa, kegiatan ini dihadiri oleh ribuan orang muslim dan muslimah.

"Kalau ada ummat Nabi Muhammad saat ini yang tidak mengakui Nabi Isa adalah Nabi, ia bisa kafir. Juga jika ia tidak mengakui Nabi Musa sebagai Nabi, juga bisa jadi kafir. Jadi muslim itu, yang mengimani keseluruhan risalah Nabi Muhammad saw." Kata ustadz Khalid, yang juga merupakan alumni UMI.

Alumni Universitas Islam Madinah Arab Saudi ini, juga menyampaikan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, berbunyi: “Jauhilah oleh kalian tujuh perkara yang membinasakan, para sahabat berkata: Wahai Rasulullah apakah perkara-perkara itu ? Rasululah menjawab: Menyekutukan Allah, Perbutan sihir, Membunuh orang yang diharamkan Allah (membunuhnya), kecuali dengan alasan ynang benar, Memakan riba, Memakan harta yatim, Lari dari peperangan, dan Menuduh berzina wanita mu’min yang menjaga kehormatannya (Wanita Baik-baik).

You Might Also Like

0 komentar