Bazar Kemanusiaan, #saveFira

UKM Stimlash Jaya menyelenggarakan bazar kemanusiaan dengan tema "Save Fira". Bertempat di cafetaria 99, jl. pengayoman pasar segar ruko RB no. 6, pada ahad sore (9/4).

Fira adalah anak berusia 7 tahun—asal Jeneponto—yang terkena kanker tulang (cancer survivor), di bagian lutut sebelah kirinya. Saat ini Fira di rawat di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 11.

"Semua keuntungan dari bazar ini, akan di berikan kepada orang tua adik Fira." Ujar Karno—ketua panitia pelaksana.

Orang tua Fira adalah seorang buruh tani, dengan profesinya itu, beliau agak kesulitan untuk membiayai pengobatan Fira. Terlebih lagi harga obat yang tak bisa di bilang murah, yakni berkisar Rp 1.600.000,- / 2 kaleng bubuk.

"Semoga dengan ini, minimal bisa meringatkan sedikit beban dari adik Fira beserta keluarganya." Pungkasnya, saat di temui disela-sela acara.

Bazar ini diisi dengan penampilan acoustic, dari teman-teman UKM Seni Stimlash Jaya dan beberapa tamu yang bersedia menampilkan bakatnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 12 tengah malam, dikarenakan banyaknya tamu yang hadir. Itu membuktikan bahwa, masih banyak yang peduli dengan musibah yang dialami Fira.

You Might Also Like

1 komentar

  1. SUbhanallah. Ramenya Bazarnya di'. Semoga berkah dan Fira bisa membaik. Aamiin :D

    BalasHapus