Bincang Hangat Bersama Chatreen Moko

Komunitas Pecandu Aksara menggelar bincang literasi sekaligus meet & greet bersama penulis populer Chatreen Moko, diantara karya-karyanya ialah 'Broken Home Broken Dreams', 'Sepayung Berdua', 'Karena Hidup Itu Indah' dan 'Setiap Hati Pernah Patah'.

Bincang-bincang kali ini membahas mengenai 'Cara Menembus Penerbit Nasional', yang diadakan di Cafetaria99, jl Todopuli III No.261A, Kompleks Pasar Segar, Makassar.

Pada ahad malam (23/7/2017), dan dihadiri oleh sekitar 30-an peserta yang didominasi oleh kalangan muda.

"Terlebih dahulu, naskah di kirim ke 1 penerbit, setelah ada keputusan dari penerbit, baru kita boleh mengambil tindakan selanjutnya. Misalnya naskah kita di tolak, kita baru boleh mengirim ke penerbit yang lain." Kata Chatreen saat menceritakan pengalamannya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memacu semangat para peserta pada khususnya, agar produktif dalam hal menulis dan menerbitkan buku. Selain itu, agar para penulis pemula juga mengetahui cara menerbitkan buku di penerbit mayor.

Kegiatan ini juga di dukung oleh beberapa komunitas lain, diantaranya Aksara Merdeka, Koma UIT, Jalur Dua, Makassar Event dan Prakata.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus