Lazada Menyapa Makassar

Toko online Lazada menyapa masyarakat Makassar, dalam kegiatan #UpgradeUKM Roadshow, yang diadakan pada sabtu (19/8/2017) sore. Bertempat di Goedang Popsa, Jl. Ujung Pandang No. 4, Makassar.

Diikuti oleh sekitar 60-an peserta, khususnya para pegiat UKM di Makassar. Kegiatan ini juga di dukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Facebook Indonesia, dan JNE Express.

Menghadirkan 4 orang pembicara yang handal di bidangnya masing-masing, seperti Florian Holm—co-CEO Lazada Indonesia, Haikal Bekti—Head of Online Marketing, Lazada Indonesia, Andi—Pemilik Liker's Shop (penjual di Lazada), dan Andrey Laogi—Kepala Cabang JNE Sulselbar.

Dalam #UpgradeUKM roadshow ini, para pelaku UKM Indonesia diberikan pelatihan & motivasi untuk terus mengembangkan bisnis mereka. Berbagai topik menarik dibahas dalam acara ini, seperti online marketing untuk UKM, berjualan lintas negara dengan Lazada dan lain sebagainya.

"Saat ini, perkembangan penggunaan internet di Indonesia sangat pesat, bahkan di prediksi akan terus meningkat di tahun-tahun selanjutnya. Ini adalah peluang, yang seharusnya kita manfaatkan untuk berjualan online." Ujar Karen—Head of Social media Lazada Indonesia.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu para UKM di Makassar, untuk mengembangkan bisnis online nya.

You Might Also Like

0 komentar