Munculnya Gerakan Telling Islam to The World

Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Telling Islam to The World menggelar tabligh akbar dengan mengangkat judul 'Muslim Indonesia & Amerika Menyapa Dunia', bertempat di masjid Al-Markaz Al-Islami, jl. Masjid Raya No.92 C, Makassar. Pada jum'at siang (7/7/2017).

Menghadirkan ustadz Shamsi Ali—imam besar masjid di New York sekaligus presiden Nusantara Foundation—dan ibu Peggy Melati Sukma, beliau merupakan seorang inspirator hijab dan penulis buku.

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, oleh ananda Ahmad Sidiq—murid pesantren Maccopa', Maros.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian roadshow di 5 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Makassar, Surabaya dan Medan.

"ALLAH yang merubah diri kita, jika kita berusaha untuk mencapai perubahan itu." Ujar ibu Peggy, kepada sekitar 100 orang jamaah yang hadir.

Gerakan Telling Islam to The World adalah sebuah gerakan yang diinisiasi oleh ustadz Shamsi Ali, yang memiliki 3 fokus utama, yakni dakwah Islam, relasi lintas agama dan aktivitas sosial.

Fokus gerakan dakwah Islam, dilakukan melalui pendirian Islamic Learning Center (ILC) di berbagai wilayah dunia.

Bagi yang ingin berkontribusi dalam gerakan dakwah ini, silahkan menghubungi melalui: TellingIslam@gmail.com (email), tellingislam (IG) dan @TellingIslam (Twitter).

You Might Also Like

0 komentar